Sekarang ONLINE

Friday, August 28, 2015

17 Tempat Menyeramkan di Dunia

Bermisteri - 17 Tempat Menyeramkan di Dunia. Semua yang berhubungan dengan halghaib memang memiliki daya tarik tersendiri, terutama terhadap tempat-tempat beraura mistis yang kuat. Bahkan oleh sebagian pihak, tempat-tempat yang terkesan menyeramkan dijadikan pusat traveling atau hiburan. Bagi kalian yang gemar travelling ke tempat-tempat menyeramkan, wajib untuk mengunjungi 17 tempat menyeramkan di dunia.

tempat seram, tempat bermisteri, menyeramkan, horor, bermisteri


1. Pulau Boneka, Mexico


Di pulau yang terletak di sebelah selatan Mexico ini, terdapat banyak sekali boneka yang tergantung di pepohonan. Menurut sebagian pengunjung yang pernah kesana, boneka-boneka tersebut terlihat dapat menggerakan tangan bahkan berbisik satu sama lain. Misteri pulau boneka Mexico.

2. Hutan Kematian Aokigahara, Jepang


Hutan yang lebat dan rimbun, biasanya memberikan pesona yang terlihat sejuk dan menarik. Lalu bagaimana dengan hutan kematian yang berada di Jepang ini ? Hutan yang menjadi tempat wajib bagi yang ingin mengakhiri hidupnya ini, tercatat pada tahun 2010 terdapat 254 yang mencoba melakukan bunuh diri. Misteri Hutan Kematian Aokigahara Jepang.

3. Poveglia, Italy


Poveglia adalah sebuah pulau terselubung yang terletak di Italy. Di pulau tersebut anda akan menemukan banyak sekali tulang, tengkorak dan perahu yang terjebak di tumpulan tulang manusia. Dikabarkan, dahulu pulau ini menjadi tempat pembuangan korban yang terkena wabah penyakit. 

4. Eastern State Penitentiary, Pennsylvania, USA


Mungkin sebagian besar kita belum pernah mendengar tempat yang menyeramkan ini. Tempat ini merupakan penjara dengan sistem Pennsylvania , yang mana para tahanan dibiarkan mati dalam kesendirian dan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Sistem ini diperkenalkan pada tahun 1829 di penjara Eastern State Penitentiary, Amerika. 

5. I.M. Cooling Tower, Belgia


Bangunan ini merupakan bekas pembangkit listrik yang berukuran sangat besar dan sudah tidak terdapat lagi aktifitas manusia di dalamnya. Pabrik yang memiliki kapasitas yang sangat besar ini mampu mendinginkan sekitar 480.000 galon air disetiap menitnya. Tapi sekarang bangunan ini, telah menjadi salah satu tempat paling menakutkan di bumi.

6. The North Yungas Road, Bolivia


Jalan yang terletak di Bolivia, Amerika Selatan ini memang tidak ada kaitanya dengan hal-hal bermau mistis atau peristiwa menakutkan lainya, akan tetapi jalan ini telah dianggap salah satu jalan yang paling menakutkan di Dunia. Ditahun 2006 telah diperkirakan 200 hingga 300 wisatawan telah meninggal dunia ketika melewati jalan ini. 

7. Lome Bazaar, Togo, Afrika


Di Negara Togo, afrika, anda akan menemukan sebuah pasar untuk yang menyediakan pernak-pernik untuk berlatih ilmu hitam. Lome Bazaar merukapan salah satu pasar yang paling menakutkan di negeri ini. Di pasar tersebut, terdapat hewan segar yang baru dibunuh, kerangka atau tengkorak, dan berbagai macam hewan.

8. Willard Asylum, New York


Bekas Rumah sakit jiwa yang terletak di New York ini memiliki kapasitas sekitar 4.000 pasien. Tentu saja, semenjak didirikanya Rumah Sakit Jiwa ini, Willard Asylum telah menyaksikan kurang lebih 50.000 kematian. Masih belum jelas, mengapa rumah sakit jiwa ini di tutup. Yang jelas, hal ini menyebabkan Willard Asylum menjadi salah satu tempat menyeramkan di dunia.


9. Changi Beach, Singapore


Pantai Changi yang terletak di Singapure ini, terkenal dengan peristiwa menyeramkan seperti kepala terbang, tubuh tanpa kepala berjalan di pantai, dan jeritan serta  tangisan tentara yang minta tolong. Bagi kalian yang memiliki nyali yang besar, wajib menjadikan pantai Changi sebagai tempat tujuan berlibur anda.

10. Mirny Diamond Mine, Russia


Sebagian besar dari kalian pasti telah mengetahui apa yang terjadi dilautan Segitia bermuda. Pesawat terbang, kapal laut, dan sesuatu yang melintas di atasnya akan tersedot kedalam pusaran air di Segitiga Bermuda. Tapi, apakah kalian telah mengetahuinya, bahwa di daratan juga terdapat sesuatu yang dapat menarik suatu object yang melewati di atasnya?

Tepatnya bekas pertambangan berlian yang terletak di Rusia ini, pernah menarik sebuah helikopter yang terbang di atas lubang bekas pertambangan. Belum ada yang bisa menjelaskan secara rinci mengapa ini dapat terjadi. Oleh karena itu, Mirny Diamond Minemenjadi salah salah satu tempat yang menyeramkan di dunia.

11. Hashima Island, Jepang


Daerah sekitar Tambang Batubara yang terletak di Pulau Hashima sempat ramai oleh beberapa penduduk. Sekarang sudah tidak terdapat lagi aktifitas manusia yang menjadikan pulau ini berhantu. Kabar yang ada, banyak sekali suara-suara misterius yang sangat menyeramkan di pulau tersebut.

12. The Hill of Crosses, Lithuania


Kurang menakutkan karena bukit ini hanyalah sebuah situs ziarah yang dicampur dengan ratusan bahkan ribuan salib suci. Orang-orang dari seluruh penjuru dunia berbondong-bondong mengunjungi bukit suci ini dan meninggalkan salib untuk memenuhi keinginan mereka. Namun, ketika mereka datang untuk menghabiskan malam di bukit ini, hanya segelintir orang yang berani!

13. Craco, Italy


Kehidupan manusia di Desa Craco, Italy berhenti di tahun 1963 silam. Semua penduduk yang ada di desa ini memutuskan untuk pindah ke beberapa tempat di sekitarnya. Entah mengapa para penduduk melakukan migrasi secara serempak. Yang jelas, tidak ada satu pun penduduk yang berani kembali ke Desa tersebut.

14. Tuol Sleng, Kamboja


Sebuah sekolah yang terdapat di Toul Sleng, Kamboja telah berubah menjadi tempat para tahanan untuk menghabiskan waktu semasa hidupnya. Teradpat pula cerita bahwa Penjara yang tadinya sekolah ini, telah terjadi pembantaian masal. Kurang lebih 14.000 nyawa para tahanan hilang di penjara ini. Sebagian besar para tahanan disiksa secara brutal hingga mati. Karena hal ini lah, penjara ini menjadi tempat yang sangat menyeramkan. 

15. Miyakejima, Jepang


Apa yang anda rasakan apabila semasa hidup, anda habiskan dengan memakai masker gas? Bila anda ingin merasakanya, kunjungi pulau Miyakejima yang terletak di Jepang. Di pulau tersebut, sebagian orang mehabiskan masa hidupnya dengan menggunakan masker untuk melindungi diri dari Gas beracun yang diakibatkan aktifias gunung berapi.

16. Edinburgh Castle, Skotlandia 


Terdapat sebuah tumpukan tulang dan tengkorak manusia di kastil ini. Apabila anda berada di sana jangan kaget apabila tiba-tiba suhu diruangan tersebut menjadi sangat dingin. Banyak sekali kasus dimana penampakan terjadi di kastil ini. Bila anda bernyali besar, Kastil yang berada di Skotlandia wajib untuk anda kunjungi.

17. Bethnal Green Underground, London, Inggris


Ketika Perang Dunia II terjadi, terdapat ratusan orang yang eksekusi mati di stasiun kereta api bawah tanah yang terletak di London, Inggris. Sejak tragedi berdarah tersebut, terdengan jaritan tangis perempuan dan anak-anak hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment