Sekarang ONLINE

Tuesday, August 11, 2015

Han Biyao, Pengemis Cantik Yang Punya Kisah Hidup Miris

Han Biyao, Pengemis Cantik Yang Punya Kisah Hidup Miris
Han Biyao foto via Vingle


Kapanlagi.com - Percayalah, tak ada seorangpun di dunia ini yang mengharapkan hidup menjadi seorang pengemis. Menjadi orang yang hidup dari belas kasihan orang lain memang terdengar begitu miris. Namun bagaimana jika situasi memaksa kamu harus meminta-minta? Mungkin itulah yang dirasakan oleh Han Biyao.
Biyao adalah salah satu gadis di China yang mungkin merasakan sebuah kemalangan. Biyao kini sudah menjadi anak yatim karena ayahnya yang dulu adalah jutawan sudah meninggal dunia. Ketika sang ayah sudah tiada, ibunya sakit-sakitan sehingga tak bisa bekerja.
Seakan kurang malang, keluarga Biyao rupanya terlilit hutang. Demi tetap menjaga kehidupan keluarganya terlebih sang adik masih sekolah, Biyao rela melakukan apapun termasuk menjual keperawanannya. Kini Biyao bisa kamu temukan menjadi seorang pengamen di sudut kota Beijing, China, seperti dilansir Rocket News 24.
Kehidupan Biyao memang bak sebuah kisah sinetron. Gadis berwajah cantik itupun mengaku pernah bekerja menjadi seorang pelayan restoran demi menyambung hidup dan pengobatan sang ibu. Kini Biyao memilih mengeluarkan kemampuannya menyanyi menjadi seorang pengamen.
Han Biyao sedang mengamen foto via Vingle
Han Biyao sedang mengamen foto via Vingle

Ketika sosok Biyao menjadi pembicaraan di Weibo (jejaring sosial Twitter versi China), banyak orang yang mengaku iba pada dirinya. Tak sedikit dari mereka yang ingin mendengarkan suara Biyao dan membantunya untuk menjadi seorang penyanyi. Meskipun begitu ada pula orang-orang yang menuding Biyao hanya mencari sensasi.
Wah kalau begini, mana yang bakal kamu percaya?

No comments:

Post a Comment