Sekarang ONLINE

Saturday, August 29, 2015

Penculikan dan penjualan wanita

Remaja pada saat ini diharuskan lebih berhati – hati terhadap orang orang yang baru di kenal, di karenakan tidak semua orang memiliki niat yang baik terhadap diri kita. Seperti yang terjadi di sebuah kota kecil di Negara tetangga/Malaysia. Banyak tejadi kasus penculikkan terhadap anak remaja terutama wanita untuk di jadikan pekerja seks paksa. Mereka di culik dengan modus seorang wanita paruh baya yang menanyakan sebuah alamat dengan membawa sebuah mobil yang di jadikan sebagai alat untuk membawa para remaja tersebut.

Saya telah membaca beberapa artikel dan sebuah film yang di ambil dari kisah nyata tentang kehidupan remaja yang terpaksa melakukan pekerjaan seks . banyak di antara nya gadis gadis remaja yang berumur 14 tahun sampai yang berumur 17 tahun di paksa di jadikan pererja seks paksa oleh sang bos yang selalu mengatur mengatur mereka seperti budak dana apa bila mereka melawan mereka di suntik paksa untuk di beri obat penenang dan obat perangsang. Banyak remaja remaja wanita yang sudah berusaha untuk mencoba kabur tetapi tidak pernah berhasil di karenakan ketat nya penjagaan yang sudah di ‘kuasai’ oleh sang bos tersebut.

Mengenai biaya yang mereka dapatkan dari setiap pria yang menyewa mereka tidak semua nya untuk para pekerja tersebut, melainkan 89% uang yang di dapat tersebut di ambil alih oleh sang bos (tante) yang memperkerjakan mereka. Mereka hanya mendapat sedikit upah dari uang terseut,itupun digunakan hanya mencukupi untuk biaya makan dan minum mereka pribadi. Dalam bekerja mereka di targetkan harus mencapai 200 orang pria setiap bulan. Apa bila tidak mecapai target yang di peruntukan mereka di acam akan di aniaya sampai mati. Sudah banyak remaja yang tidak sanggup mencapai target dan banyak dari mereka yang meninggal sia sia.


Dari kasus tersebut dapat di simpulkan bahwa keamanan bagi remaja seperti nya kurang di perhatikan oleh orang tua mereka, para orang tua seharus nya lebih ‘intens’ mengawasi anak anak mereka baik dalam pergaulan dan lingkungan sekitar. Bila perlu menghubngi anak mereka bila mereka sedang di luar rumah dan berilah mereka pengetahuan terhadap bahaya dan apa arti seks tersebut. Pengamanan dari pihak kepolisian harus lebih di perketat dan harus lebih peka terhadap suatu hal yang mencurigakan. Bagi para remaja di harapkan jangan terlalu percaya pada orang asing atau orang orang yang baru di kenal yang bersikap seolah – olah baik, karena bisa saja mereka memiliki niat jahat terhadap diri kita.

No comments:

Post a Comment